Diet Mediterania: Diet Sehat Mengandung Banyak Manfaat

Diet Mediterania adalah makanan yang merupakan kombinasi dari kebiasaan kesehatan tradisional negara orang-orang di kontak dengan Mediterania. Diet ini sangat sehat, telah berpikir untuk mengurangi risiko penyakit jantung. Mediterania diet, sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, kacang-kacangan, dan biji-bijian makanan yang kaya. Selain itu, dalam diet Mediterania ini menu termasuk ayam dan daging. Selain itu, ada juga lemak tak jenuh yang berasal dari daging merah dan minyak zaitun dan kacang-kacangan. Ini berisi sejumlah keuntungan

diet Mediterania diyakini baik untuk kesehatan Anda. Buah-buahan, sayuran, lemak sehat, dan biji-bijian makanan yang kaya, ketika Anda menerapkan, Anda dapat mengurangi risiko untuk menghindari beberapa masalah kesehatan.

Jika Anda mencari rencana makan untuk jantung sehat, diet Mediterania mungkin menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. diet Mediterania, dan dasar dari makanan sehat, dan dari percikan minyak zaitun, mungkin memiliki kombinasi segelas anggur merah dan komponen menu lainnya. Ini membedakan gaya memasak tradisional negara yang bersentuhan dengan Mediterania. diet Mediterania, untuk mengurangi tingkat tubuh kolesterol jahat, dan diperkirakan mengurangi risiko penyakit jantung.
Masakan Mediterania akan bervariasi menurut wilayah, tetapi sebagian besar daftar masakan Mediterania, sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, sereal, minyak zaitun, tergantung pada ikan. Studi mereka yang melakukan diet Mediterania ini, telah terbukti mengurangi penyakit jantung dan risiko stroke sebesar 30%.

Selain itu, diet Mediterania, kanker, telah berpikir untuk mengurangi risiko penyakit Parkinson, dan penyakit Alzheimer. Wanita yang makan diet Mediterania yang dicampur dengan minyak zaitun dan kacang-kacangan, Anda dapat mengurangi risiko kanker payudara. Melalui penerapan diet Mediterania, telah dicurigai untuk dapat melaksanakan pencegahan berbagai penyakit kronis.

Bagaimana menerapkan Diet Mediterania

diet Mediterania adalah makanan sehat yang lezat. Bagaimana untuk memberikan diet sehat adalah sebagai berikut.

Makan sayur dan buah, beralih ke gandum. Silakan coba makan sayur dan buah-buahan setiap hari 7-10 porsi.
Silahkan ganti lemak sehat dan mentega, seperti minyak zaitun dan minyak canola.
Untuk enhancer rasa, silakan gunakan bumbu dan rempah-rempah bukan garam.
Jangan membatasi untuk jumlah kali asupan bulan daging merah.
Minimal 2 kali seminggu, coba untuk makan ikan.
Olahraga Ada banyak.
Mengurangi konsumsi makanan cepat saji yang mungkin mengandung garam yang tinggi dan lemak jenuh.
Silahkan ganti buah-buahan dan kacang-kacangan yang dikeringkan tanpa makanan ringan garam. Kue, keripik, bukan biskuit.
Ada yang anggur merah dikonsumsi, tetapi tidak mengkonsumsi lebih dari satu gelas kecil sehari.
Mari kita menyebarkan air minum untuk melawan manis minuman yang Anda minum.
Dosis yang disarankan beberapa daftar menu, yaitu:
Jumlah maksimum per bulan: Daging merah dapat dikonsumsi hingga empat kali berjumlah 1 bulan. Sekitar 60 gram bersandar ke satu waktu telah disertakan.
Per minggu asupan maksimum: minggu 3 butir telur, 1 butir telur, kentang 3 cangkir (100 melayani), kacang-kacangan 3-4 sendok makan (1 makan untuk makan 30 gram, sebagai camilan) polongan 100 gram), hidangan 5-6 makan ikan.
Asupan harian maksimum: 3 porsi (satu apel, satu pisang, satu jeruk, semangka 200g, anggur 30 gram, anggur 30 g), 6 porsi sayuran (sayuran mentah 1 cangkir, sayuran 1 setengah cangkir, sayuran 1 setengah cangkir).
Mengetahui informasi tentang diet Mediterania di atas, Anda bisa makan dengan cara yang sehat dan lezat. Agar diet ini untuk melihat apakah Anda benar untuk Anda, tidak peduli untuk berkonsultasi dengan gizi Anda. Elemen penting lainnya dari diet ini adalah untuk menghindari atau mengurangi lemak makanan dan gula sering.