Selidiki Manfaat Tanaman Obat Untuk Berbagai Penyakit

Indonesia, selain perawatan medis, mencari alternatif untuk terapi fisik untuk pengobatan penyakit ini. Namun, kebutuhan tersebut masih manfaat berlaku tanaman obat terhadap bukti penyakit, jika Anda tidak dapat mengganti perawatan dokter, harap diingat.


tanaman obat, dan akar tanaman, daun dan umbi-umbian, batang atau bunga dianggap untuk pengobatan penyakit tertentu. Banyak orang Indonesia, dan kami percaya bahwa manfaat dari tanaman obat untuk mengobati penderita penyakit. Berikut adalah tiga jenis penyakit dan herbal diduga untuk meringankan gejala dan mengobatinya.
Untuk mengontrol kadar gula darah, pasien diabetes mengambil kesehatan, (jika berlebihan) untuk menurunkan berat badan, keras, dan injeksi insulin, dianjurkan untuk menerima perawatan. Namun, di samping pengobatan dokter, pasien diabetes mengkonsumsi tanaman obat begitu sering.

Banyak manfaat dari tanaman obat yang mampu mengontrol atau mengurangi nilai gula dalam darah, beberapa ginseng, kayu manis, teh hijau dan kunyit. Namun, manfaat tanaman obat untuk diabetes, perlu untuk penelitian dan bukti lebih lanjut, jika Anda tidak menjadi pengganti untuk perawatan medis, harap diingat.

Untuk makan wortel, menurunkan kadar gula darah bagi penderita diabetes tipe 2, dan diyakini bermanfaat dalam meningkatkan sensitivitas tubuh terhadap insulin.
Cinnamon. Studi juga percaya makanan selain manfaat tanaman obat memberikan berguna dalam mengurangi tingkat gula darah saat puasa untuk pasien dengan diabetes tipe 2 atau pra-diabetes.
teh hijau. Dalam sebuah penelitian, orang yang minum 6 cangkir atau lebih teh hijau selama 10 tahun, setiap hari, risiko pengembangan diabetes tipe 2 turun 33 persen. Menurut orang dari penelitian lain yang telah didiagnosis dengan diabetes, dan percaya bahwa teh hijau untuk mengurangi glukosa puasa, mengurangi kadar insulin puasa.
Rheumatoid arthritis (RA)
Dalam rheumatoid arthritis, penyakit, pembengkakan, kekakuan sendi, diyakini bahwa pengurangan minum obat dan pengobatan. Selain itu, ada beberapa pasien yang mencari manfaat dari tanaman obat untuk mengurangi rasa sakit dan tidak merasa. Ada beberapa tumbuhan yang dipercaya untuk mengurangi nyeri sendi:

Untuk menggambar krim yang mengandung lada (materi di tanah) dan diyakini untuk mengurangi rasa sakit atau nyeri ringan.minyak ikan. Berdasarkan penelitian, mengonsumsi minyak ikan, dikombinasikan dengan obat yang diresepkan oleh dokter Anda RA, adalah mungkin untuk meningkatkan keberhasilan dalam penyembuhan. Hal ini diyakini bahwa makan kunyit atau produk yang terbuat dari kunyit untuk menjadi efektif dalam mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pasien rheumatoid arthritis. Namun, penelitian dasar masih sangat muda dan perlu penelitian lebih lanjut. Jahe, dan ada kemungkinan untuk membantu meringankan gejala rheumatoid arthritis, dan mungkin mengatakan bahwa ada kemungkinan untuk latihan efek pelindung tambahan pada sendi. Menurut penelitian ekstrak teh, berjalan tiga kali sehari dengan secangkir teh hijau ekstrak 45 sampai 60 menit, dan dianggap mengurangi gejala rheumatoid arthritis.
Namun, lima fitur ini masih bukti lain dari tanaman obat untuk mengurangi rasa sakit dari RA yang mereka butuhkan untuk mencari, jika Anda tidak dapat menggantikan pengobatan, harap diingat.Tekanan darah tinggiUleni untuk gaya hidup sehat minum obat adalah kunci untuk mengurangi tekanan darah tinggi. Namun, banyak orang Indonesia, beberapa pabrik juga percaya bahwa adalah mungkin untuk mengurangi tekanan darah tinggi.

, Untuk memperlancar peredaran darah, dan diberitahu jahe untuk bersantai pembuluh darah otot sekitarnya. Hal ini diyakini bahwa kedua fitur untuk menurunkan tekanan darah.
Hal ini diyakini bahwa isi bawang putih dan bawang putih untuk merangsang ekspansi dan dilusi dari pembuluh darah tekanan darah berpotensi lebih rendah untuk orang dengan tekanan darah tinggi.
Kapulaga menurunkan tekanan darah secara efektif, (aliran darah terbuka karena untuk penghancuran fibrin) peningkatan degradasi fibrin, yang meningkatkan keadaan antioksidan.

Memanfaatkan tanaman obat masih perlu untuk menemukan bukti-bukti lain, jika Anda tidak dapat menjadi pengganti untuk perawatan medis, harap diingat lagi.
Anda sedang mencari pengobatan alternatif cara, jika Anda ingin melihat pada manfaat dari ramuan alami untuk mengobati berbagai penyakit, dianjurkan bahwa Anda pertama kali berkonsultasi dengan dokter. obat cina juga dapat menyebabkan beberapa efek samping pada tubuh, kemungkinan untuk menjadi berbahaya bila digunakan secara tidak benar. obat herbal, penting untuk dicatat bahwa tidak bisa menggantikan obat yang diresepkan dokter.